Viral 2 Gadis Belia Duel Bercelurit di TPU Palembang, Diburu Polisi

Viral 2 Gadis Belia Duel Bercelurit di TPU Palembang, Diburu Polisi

Terungkap Motif Dua Gadis Remaja Duel Bercelurit di TPU Palembang: Saling Singgung Gegara Medsos--instagram: palembangtau

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh dan viral di media sosial video dua orang gadis belia yang duel menggunakan celurit berlokasi di TPU PALEMBANG, kini diburu polisi. Berikut informasinya.

Viral di media sosial yang menampilkan dua orang gadis sama-sama bersenjatakan celurit sedang berduel.

Seperti mengutip pada @palembangtau, dikutip pada Selasa, 16 Januari 2024, dalam unggahan tersebut menyatakan bahwa polisi sedang memburu dua gadis yang duel ber bercelurit.

“Polisi buru gadis duel Bercelurit di TPU Palembang” Tulisan pada unggahan tersebut.

BACA JUGA:Koper Airwheel Mulai Tidak Diizinkan Masuk Kabin Pesawat

Rupanya peristiwa dalam video tersebut terjadi di TPU Talang Kerikil Palembang. Diketahui polisi kini tengah mencari keberadaan dua gadis tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, yakni AKBP Haris Dinzah, ia mengkonfirmasi bahwa kejadiannya di TPU Talang Kerikil.

“Informasinya kejadian itu memang di sana (TPU Talang Kerikil), tapi sudah lama itu kejadiannya” Ujarnya.

Meskipun dinyatakan bahwa kejadian itu sudah lama, namun videonya yang kembali viral membuat polisi kembali menyelidiki video perkelahian dua gadis bercelurit yang kini menjadi sorotan di media sosial.

BACA JUGA:100 Hari Serangan di Gaza, Korban Tewas Lebih dari 23.000 Jiwa Hingga Konflik Meluas ke Yaman

Bahkan, tim dari kepolisian masih mencari keberadaan mereka, guna mendapatkan identitas keduanya dan memastikan kondisi terkini mereka. 

“Tim masih di lapangan melakukan penyelidikan” Lanjut Haris.

Selain itu, Ia juga menjelaskan lokasi kejadian di TPU tersebut masih menjadi kontroversi soal batas wilayah. Sambil memastikan apakah kejadian itu terjadi di wilayah Kecamatan Sukarami, Kemuning, ataukah di Sako, pihaknya tengah melakukan penyelidikan mendalam.

Untuk batas wilayahnya kita juga belum dapat informasi secara pasti masuk di wilkum Polsek mana, tapi akan kita dalami terus," Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: