Prediksi Tunisia vs Namibia, Piala Afrika, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Tunisia vs Namibia, Piala Afrika, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Tunisia vs Namibia, Piala Afrika, Rabu 17 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: foottn

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Piala Afrika kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tunisia kontra Namibia pada rabu, 17 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Tunisia vs Namibia, Piala Afrika

Preview

BACA JUGA:Banjir Musi Rawas Makan Korban Jiwa, Pelajar MTs Muara Kelingi Tewas Tenggelam

Tunisia dan Namibia di Piala Afrika di edisi ini tergabung di Grup E pertandingan yang terjadi pada malam nanti akan berlangsung di Stadion Amadou Gon Coulibaly.

Kedua juga akan melawan Afrika Selatan dan Mali di fase grup untuk melaju ke babak selanjutnya, di pertandingan sebelumnya Tunisia berhasil mendapatkan hasil menang atas Tanjung Verde dengan skor 2-0 di Stade Olympique Hammadi Agrebi pada rabu lalu.

Tentunya hasil menang atas Tanjung Verde membuat Tunisia lebih percaya diri untuk menghadapi Nambia di pertandingan ini.

Sementara Namibia di pertandingan terakhirnya hanya mampu menahan Ghana dengan skor kacamata di Stadion Baba Yara pada selasa lalu.

BACA JUGA:Turun ke Lokasi Banjir di Musi Rawas, Ini yang Dilakukan Kapolres AKBP Andi Supriadi

Di lima pertandingan terakhirnya Namibia tak terkalahkan walaupun hanya mendapatkan satu hasil menang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Head to Head

Di pertemuan perdana kedua tim pada 17 november 2007 pada pertandingan tersebut Tunisia berhasil menang atas Namibia dengan skor 2-0.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: