5 Cara Merayakan Valentine untuk Si Jomblo

5 Cara Merayakan Valentine untuk Si Jomblo

5 Cara Merayakan Valentine untuk Si Jomblo--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Menyambut Hari Valentine 2024 yang dirayakan pada 14 februari 2024 nanti, jika kamu jomblo saat hari Valentine jangan sedih dan galau dulu, siapa bilang hari Valentine hanya bisa dirayakan untuk orang yang ada pasanganya saja.

Walaupun kalian jomblo bukan berarti kalian nggak boleh atau tidak bisa merayakan hari valentine kok.

Hari Valentine di tahun ini hanya menghitung hari saja, kalian sudah memiliki rencana mau ngapain aja saat valentine berlangsung nanti?

Jika kalian yang jomblo tenang, merayakan valentine nggak melulu yang ada pasangan aja, justru kalian bisa memanfaatkan hari kasih sayang ini bersama keluarga teman dan diri sendiri.

BACA JUGA:Nama Asli Traffic Light atau Lampu Lalu Lintas, Bukan Lampu Merah Apalagi Bangjo

Kalian bisa memanfaatkan hari valentine ini untuk memanjakan diri, agar kalian bisa melewati hari dengan menyenangkan, lantas untuk si jomblo kegiatan apa saja yang bisa dilakukan? Yuk simak

Cara Merayakan Valentine untuk Jomblo

1. Memanjakan Diri dengan Pergi ke Spa atau Salon

Setelah sibuk dan penat bekerja nggak ada salahnya untuk kalian merawat dan memanjakan diri seperti merayakan perawatan di salon.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Telur Asin dari Telur Bebek yang Mudah dan Praktis, Nggak Harus Selalu Beli Guys

Dan melakukan spa untuk merilekskan badan yang telah capek bekerja seharian, selain badan yang lebih rilek pikiran juga bisa fresh dan semakin produktif kedepannya.

2. Netflix and Chill

Setelah sibuk dan nggak ada waktu buat nonton film favorit, nah inilah momen untuk kalian balas dendam, movie marathon jawabannya.

Karena perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin maju, kalian bisa dengan mudah menonton film favorit tanpa harus ke bioskop, cukup rebahan di rumah buka Netflix deh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: