PT BKL dan Mitra Kerja Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Muratara

PT BKL dan Mitra Kerja Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Muratara

PT BKL dan Mitra Kerja Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Muratara--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – PT Banyan Koalindo Lestari (BKL) beserta sejumlah Mitra Kerja yaitu PT Ulima Nitra Tbk dan PT Cahaya Riau Mandiri Tbk, menyalurkan bantuan ke korban banjir Muratara. 

Penyerahan bantuan kepada korban banjir ini disalurkan Sabtu 13 Januari 2024, melalui BPBD Muratara.

Ada 600 paket sembako disalurkan langsung oleh PT BKL beserta mitra kerja. Yang selanjutnya agar diserahkan oleh BPBS kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kepala Landcom/External PT Banyan Koalindo Lestari, Ary Ardiansyah mengatakan, "Rinciannya, ada 500 paket sembako yang disalurkan melalui BPBD Muratara dan 100 paket sembako lagi disalurkan melalui pihak Kecamatan Rawas Ilir.”

BACA JUGA:Pipa Bocor di PALI, Pertamina EP Adera Field Sigap Tangani

Dijelaskan Ary, penyerahan bantuan sembako dilakukan langsung oleh Kepala Tehnik Tambang PT BKL Hendi Prihananto,  Project Manager PT Ulima Nitra Tbk, Tommy Setiawan dan Project Manager PT Cahaya Riau Mandiri, Arif Maulana.

"Penyaluran bantuan ini kita laksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian PT BKL beserta mitra kerja terhadap Masyarakat Kabupaten Muratara, khususnya Masyarakat Kecamatan Rawas Ilir yang menjadi korban bencana alam banjir," tegas Ary.

Disisi lain sisi, Ary juga berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini masih menghadapi bencama alam banjir. 

"Kami segenap Management PT BKL beserta mitra kerja menyampaikan rasa turut berduka cita atas musibah banjir yang saat ini sedang melanda Kabupaten Muratara. Semoga dengan bantuan yang kami salurkan dapat memperingan beban Masyarakat korban banjir," ujar Ary. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik DI SINI, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp. Atau gabung di WhatsApp Grup melalui LINK INI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: