Battle Teh Kemasan Terenak, Teh Botol Sosro Lewat, Berikut Review Jujurnya

Battle Teh Kemasan Terenak, Teh Botol Sosro Lewat, Berikut Review Jujurnya

Battle Teh Kemasan Terenak, Teh Botol Sosro Lewat, Berikut Review Jujurnya--Kanal YouTube Tasyi Athasyia

LINGGAUPOS.CO.ID – Battle teh kemasan Terenak, teh botol Sosro lewat, berikut review jujurnya.

Teh merupakan minuman penyegar yang sangat populer di Indonesia, minuman Teh banyak disukai masyarakat Indonesia sebab memiliki beragam manfaat yang ada.

Menikmati teh selain dengan cara di seduh, ada juga produk teh instan dan  teh kemasan, yang dapat dinikmati langsung tanpa harus menyeduh terlebih dahulu.

Teh pada dasarnya kamu bisa buat secara mandiri dengan mudah. Namun jika kamu tidak ingin ribet kamu juga bisa beli teh kemasan yang dijual di warung-warung sekitar lingkunganmu.

BACA JUGA:Battle Review Kopi Panas VS Kopi Dingin, Begini Kata Para Ahli

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jum’at, 12 Januari 2024.

Berikut ini rangkuman dari video di kanal YouTube Tasyi Athasyia yang mereview jujur membahas battle teh kemasan, yang di katakannya, teh kemasan yang terkenal belum tentu menang.

Pada video tersebut, terlihat Tasyi yang mencoba 10 gelas teh yang sudah diberi nomor sesuai dengan merek yang berbeda-beda.

Diketahui, 10 gelas yang berisikan teh ini berasal dari brand ternama seperti The Botol Sosro dan sembilan merek lainnya.

BACA JUGA:Battle Review Si Kopi Manis Vs Si Kopi Pahit, Mana yang Kamu Pilih

Tasyi yang mengira bahwa merek Teh Botol Sosro, Pucuk Harum hingga Teh Kotak merupakan brand yang menduduki tiga besar sebagai pemenang battle teh kemasan ini.

Namun dari hasil review jujurnya. Battle antara teh terkenal menurut Tasyi ini justru menunjukkan Teh Botol Sosro kalah lewat dan menduduki posisi ke sembilan menurutnya.

Walaupun Teh Botol Sosro merupakan brand yang kuat, namun lidah Tasyi ternyata tidak seenak itu dan di kalahkan oleh merek teh legen yang sudah ada sejak 1933.

Berikut review lebih lengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: