Seorang Bapak di Tasikmalaya Membuat Sayembara Berhadiah Rp250 Juta Bagi yang Bisa Mendamaikan Keluarganya

Seorang Bapak di Tasikmalaya Membuat Sayembara Berhadiah Rp250 Juta Bagi yang Bisa Mendamaikan Keluarganya

Seorang Bapak di Tasikmalaya Membuat Sayembara Berhadiah Rp250 Juta Bagi yang Bisa Mendamaikan Keluarganya--instagram: infonetizone

TASIKMALAYA, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang Bapak di TASIKMALAYA membuat sayembara berhadiah Rp250 juta bagi yang bisa mendamaikan kembali ia dan keluarganya. Berikut informasi selengkapnya.

Beredar di media sosial seorang bapak di Tasikmalaya, Jawa Barat, berhasil menarik perhatian publik karena menggelar sayembara yang tak biasa.

Diketahui pria tersebut bernama Rae Suryana, ia siap membayar sejumlah Rp250 juta bagi siapa saja yang bisa mendamaikan dirinya dengan keluarganya.

Seperti mengutip dari instagram @infonetizone, dikutip pada Jumat, 12 Januari 2024, ia mengunggah video seorang bapak yang membuat sayembara tersebut.

BACA JUGA:Rumah Bupati dan Wakil Bupati Muratara Ikut Terendam Banjir, Butuh Bantuan Mendesak

Dengan memperlihatkan sejumlah uang, serta didampingi oleh seorang perempuan disampingnya ia menyatakan perihal sayembara yang ia buat.

“barang siapa saja yang bisa mendamaikan saya dengan keluarga, dengan catatan hanya satu permintaan saya, keluarga saya nurut kepada saya” Ucap Bapak Itu.

Warga Kecamatan Cibeureum ini mengatakan, jika dirinya mempunyai syarat perdamaian, ia berkata keluarganya harus menurut kepada dirinya sebagai seorang kepala keluarga.

 “Syaratnya keluarga saya harus nurut kepada saya, nurutnya itu selama yang saya inginkan tidak bertentangan dengan hukum agama, hukum negara dan hukum adat” Lanjutnya.

BACA JUGA:Prediksi Sevilla vs Alaves, La Liga, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Bahkan, Rae Suryana juga mengatakan bahwa sayembara berhadiah ratusan juta ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikuti.

Serta tidak ada batas waktu kapan sayembara ini berakhir selama dirinya belum berdamai dengan keluarganya.

“Ini bisa siapa saja, berlaku siapa saja dan tidak ada batas waktu” Ujar dia selanjutnya, ia juga mengatakan jika, siapapun itu yang berhasil mendamaikan dia dan keluarganya maka Rp250 juta akan diberikan.

“Andai kata dia memenuhi persyaratan itu untuk nurut kepada saya sebagai pemimpin keluarga, maka uang ini tidak kurang serupiah pun, bisa dihitung kembali Rp250 juta rupiah akan diberikan” Ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: