Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Bundesliga, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Bundesliga, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Bundesliga, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 02.30 WIB--instagram: bayernmunchen

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-17 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bayern Munchen kontra Hoffenheim pada, sabtu, 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Bundesliga

Preview

BACA JUGA:Ibu di Musi Rawas yang Bunuh Anak Kandungnya Sudah Diamankan

Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah pada pertandingan pekan ke-17 Bundesliga pada dini hari nanti, mereka akan menjamu Hoffenheim di kandang yaitu Allianz Arena.

Saat ini Bayern Munchen memiliki 38 poin dari 15 laga yang mereka lakoni, di pertandingan pada dini hari nanti, Bayern Munchen diprediksi akan all out untuk mengamankan tiga poin menang.

Sementara Hoffenheim tentunya menjadi pekerjaan yang berat mengingat mereka tampil kurang optimal, di 9 laga terakhirnya saja, mereka hanya mendapatkan 1 hasil menang, tiga imbang dan menderita kekalahan sebanyak lima kali.

Head to Head

BACA JUGA:Prediksi Cardiff City vs Leeds United, Liga Championship, Sabtu 13 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Di atas kertas Bayern Munchen lebih mendominasi dan unggul dari Hoffenheim dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Bayern Munchen dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Hoffenheim.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Matthijs de Ligt, Dayot Upamecano, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Raphaël Guerreiro; Leroy Sané, Thomas Müller, Jamal Musiala; Harry Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: