Waduh, Petugas Damkar Rela Nyebur ke Sumur demi Selamatkan HP Iphone 14 Warga Depok

Waduh, Petugas Damkar Rela Nyebur ke Sumur demi Selamatkan HP Iphone 14 Warga Depok

Waduh, Petugas Damkar Rela Nyebur ke Sumur demi Selamatkan HP Iphone 14 Warga Depok--Instagram: depokfirerescue113

DEPOK, LINGGAUPOS.CO.ID - Viral di media sosial seorang petugas damkar rela nyebur ke sumur demi selamatkan HP Iphone milik warga Depo, berikut informasinya.

Viral di media sosial yang memperlihatkan video seorang pemadam kebakaran atau yang biasa disebut dengan damkar nyebur ke Sumur untuk mengambil HP Iphone warga.

Seperti mengutip pada akun instagram @depokfirerescue pada Jumat, 12 Januari 2024 yang memperlihatkan proses seorang damkar yang akan masuk ke dalam sumur.

Dalam video tersebut terlihat ada tiga orang petugas Damkar yang berupaya memasukkan salah satu temannya ke dalam sumur untuk menyelamatkan Iphone.

BACA JUGA:Banjir Datang, Begini Cara Warga Muratara Selamatkan Motor, Simak Juga 10 Langkah Penyelamatan dari BNPB

Adapun, terlihat jika mereka bertugas dengan menggunakan peralatan lengkap. Satu petugas pun digerek ke dalam sumur menggunakan katrol bahkan mengenakan pakaian selam.

Tak ketinggalan petugas damkar yang akan masuk ke sumur itu juga mengenakan masker oksigen, kacamata selam, serta helm yang ikut dikenakan.

Dengan bantuan alat yang ada, petugas damkar tersebut perlahan turun ke sumur yang berdiameter kurang dari 1 meter itu dengan dibantu rekannya.

Sementara itu, dalam keterangan unggahannya ia menulis bahwa dinas pemadam kebakaran dan pelayanan kota depok merespon laporan Hp Iphone 14 yang jatuh ke dalam sumur.

BACA JUGA:Tertibkan Aset, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Lelang BMN

“Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Depok Merespon laporan Hp Iphone 143 yang terjatuh ked alma sumur -+ 10 meter”

Dalam keterangan unggahan itu pula diketahui, kejadian itu berlokasi di Kampung Kramat Rt-03, Rw-11 Kel. Cimpaeun Kec. Tapos Kota Depok.

Petugas itu pun kemudian berhasil mengambil Iphone 14 milik warga yang nyebur ke sumur itu.

Meski begitu, aksi heroic petugas Damkar itupun mendapat sorotan dari masyarakat luas. Beragam komentar yang diajukan oleh warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: