Jadwal dan Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Bundesliga 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Bundesliga 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim, Bundesliga 2023/2024--instagram: bayernmunchen

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan Bayern Munchen kontra Hoffenheim pada, sabtu, 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan kali ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Bayern Munchen vs Hoffenheim

Preview

BACA JUGA:Ada Buaya di Luapan Sungai, Warga Musi Rawas Diminta Waspada

Pertandingan ini merupakan pekan ke-17 bundesliga musim 2023/2024, Bayern Munchen akan menjamu Hoffenheim di pertandingan kali ini, saat ini Hoffenheim berada di posisi ke-7 klasemen Bundesliga musim 2023/2024 dengan mengumpulkan 24 poin dari 16 pertandingan sejauh ini.

Sementara Bayern Munchen berada di posisi ke-2 dengan raihan 38 poin dari 15 laga, Bayern Munchen berambisi menang mengamankan tiga poin menang.

Ambisi menang Bayern Munchen untuk menyingkirkan Leverkusen yang berada di posisi puncak klasemen di musim ini.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung, kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Bangun ZI

Head to Head

Di atas kertas Bayern Munchen lebih unggul dan mendominasi dari Hoffenheim dari lima pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang tanpa pernah kalah atas Hoffenheim.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-3-3): Manuel Neuer; Aphonso Davies; Dayot Upamecano; Matthijs de Ligt; Raphael Guerreiro; Joshua Kimmich; Konrad Laimer; Jamal Musiala; Leroy Sane; Thomas Muller; Harry Kane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: