Jadwal dan Prediksi Juventus vs Frosinone, Perempat Final Coppa Italia, Si Nyonya Tua Lagi Onfire

Jadwal dan Prediksi Juventus vs Frosinone, Perempat Final Coppa Italia, Si Nyonya Tua Lagi Onfire

Jadwal dan Prediksi Juventus vs Frosinone, Perempat Final Coppa Italia, Si Nyonya Tua Lagi Onfire--instagram: juventus

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Coppa Italia memasuki babak perempat Final kali ini menjadwalkan pertandingan antara Juventus kontra Frosinone, pada jumat 12 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut, yuk simak

Prediksi Juventus vs Frosinone

Preview

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Bangun ZI

Juventus berambisi untuk mengangkat piala Coppa Italia yang terakhir mereka dapatkan di tahun 2021, di pertandingan terakhirnya Juventus berhasil mendapatkan hasil positif saat melawan Salernitana.

Di laga tersebut Juventus menang mudah dengan skor 6-1, Juventus menunjukan performa yang luar biasa di musim ini, dengan empat kemenangan beruntun si Nyonya tua sedang on fire.

Kemenangan yang didapatkannya di Serie A menang atas Salernitana dengan skor tipis 2-1, salah satu dari empat kemenangan beruntun mereka.

Mereka akan menjamu Frosinone yang berada di posisi-15 klasemen sementara, berbeda dari Juventus Frosinone saat ini tampil kurang konsisten.

BACA JUGA:Clara Wirianda Pilih Bungkam Saat Diisukan Jadi Selingkuhan Bobby Nasution, Terciduk Netizen Saling Follow IG

Dari 19 pertandingan yang mereka lakoni, Frosinone hanya mampu menang sebanyak lima kali dan kalah sebanyak 10 kali, termasuk di empat pertandingan terakhir mereka.

Tetapi di Coppa Italia seolah-olah Frosinone adalah tim yang berbeda, mereka berhasil membungkam Napoli dengan skor 4-0 tanpa balas.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: