Apple Vision Pro Siap Meluncur 2 Februari 2024, Dijual Sekitar Rp54 Juta, Kapan Jadwal Masuk ke Indonesia?

Apple Vision Pro Siap Meluncur 2 Februari 2024, Dijual Sekitar Rp54 Juta, Kapan Jadwal Masuk ke Indonesia?

Pengumuman resmi dari Apple pada Senin, 8 Januari 2024 bahwa mereka akan siap meluncurkan perangkat Apple Vision Pro pada 2 Februari 2024 mendatang.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengumuman resmi dari Apple pada Senin, 8 Januari 2024 bahwa mereka akan siap meluncurkan perangkat Apple Vision Pro pada 2 Februari 2024 mendatang.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 10 Januari 2024.

Menurut informasi, peluncuran perangkat ini akan tersedia di seluruh Apple Store baik offline mauapun online di Amerika Serikat (AS).

Sementara itu, untuk pre-order sendiri, akan mulai dibuka pada 19 Januari 2024. Dan untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga US$3.499.

BACA JUGA:Inilah 10 Produk Inovasi Teknologi Mengesankan di Awal Tahun Baru Pada Ajang CES 2024

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan Apple Vision Pro akan tersedia di negara lainnya, termasuk di Indonesia.

Sebagai informasi, Apple Vision Pro merupakan perangkat MR (Mixed Reality) yang sudah dirancang untuk memperkenalkan “spatial computer” kepada konsumen.

Selain itu, perangkat ini juga memilki kemampuan AR (Augmented Reality), namun juga bisa beralih ke VR (Virtual Reality) dengan mulus dan menekan dial yang ada di perangkat. 

“Era spatial computer sudah tiba,” kata CEO Apple Tim Cook.

BACA JUGA:Inilah 5 Daftar Produk Apple yang Akan Rilis pada 2024, iPhone 16 Hingga OLED iPad Pro

“Apple Vision Pro adalah perangkat elektronik konsumen tercanggih yang pernah dibuat. Antarmuka penggunanya yang revolusioner dan ajaib akan mendefinisikan kembali cara kita terhubung, berkreasi, dan menjelajah,” sambungnya.

Diketahui, Apple memperkenalkan perangkat Apple Vision Pro pertama kalinya pada ajang WWDC (Worldwide Developers Conference) 2023 lalu.

Apple mengatakan jika Apple VisionPro ini merupakan perangkat spatial computer yang memadukan konten digital dengan dunia maya secara seemless.

Untuk desain perangkat ini sendiri seperti kacamata selam, namun dibekali dengan teknolofi canggih, seperti layar 4K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: