Prediksi AC Milan vs Atalanta, Coppa Italia, Kamis 11 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AC Milan vs Atalanta, Coppa Italia, Kamis 11 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AC Milan vs Atalanta, Coppa Italia, Kamis 11 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: acmilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Coppa Italia menjadwalkan pertandingan antara AC Milan kontra Atalanta pada, kamis 11 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi AC Milan vs Atalanta

Preview

BACA JUGA:Banjir di Sukakarya, Jalur Musi Rawas – PALI – Palembang Lumpuh Total, Pengendara Gunakan Jalur Lain

AC Milan tampil impresif sepanjang musim ini dengan menjalankan 6 laga tanpa menderita kekalahan dengan 5 diantaranya merupakan hasil menang.

Namun, AC Milan mendapatkan lawan yang cukup kuat yaitu Atalanta, AC Milan terakhir dikalahkan pada musim ini oleh Atalanta di bulan desember 2023 lalu.

Atalanta sendiri di lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan 1 kali mendeirta kekalahan.

Atalanta berambisi membalas kegagalan di musim lalu saat keluar di babak 8 besar, karena kalah atas Inter Milan di San Siro.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Sinden Gaib, Tayang 22 Februari 2024 di Seluruh Bioskop Indonesia

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas AC Milan lebih mendominan dan unggul atas Atalanta dari lima laga yang mempertemukan keduanya, AC Milan dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Atalanta.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: