Prediksi Lazio vs AS Roma, Coppa Italia, Kamis 11 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Lazio vs AS Roma, Coppa Italia, Kamis 11 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Lazio vs AS Roma, Coppa Italia, Kamis 11 Januari 2024, Kick Off 00.00 WIB--instagram: official_sslazio

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Coppa Italia musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Lazio kontra AS Roma pada kamis, 11 januari 2024 dan kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru yang berlangsung pada malam nanti, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Lazio vs AS Roma

Preview

BACA JUGA:Banjir di Sukakarya, Jalur Musi Rawas – PALI – Palembang Lumpuh Total, Pengendara Gunakan Jalur Lain

Lazio akan menjadi tuan rumah dan menjamu AS Roma di kandang mereka yaitu Stadion Olimpico Dimana stadion tersebut adalah kandang bersama untuk Lazio dan AS Roma.

Di atas kertas Lazio lebih unggul atas AS Roma dalam rekor pertemuan sejak tahun 2017, mereka tak pernah kalah atas AS Roma saat bermain di kandang.

Di pertandingan terakhirnya Lazio mendapatkan hasil menang atas Genoa dengan skor 1-0, sementara AS Roma menang atas Cremonese dengan skor 2-1, membuat kedua tim lolos ke babak perempat final.

Pemenang pada pertandingan kali ini akan menghadapi pemenang dari Juventus atau Frosinone untuk bertemu di babak semifinal.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Sinden Gaib, Tayang 22 Februari 2024 di Seluruh Bioskop Indonesia

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Lazio lebih unggul dan mendominasi dari AS Roma, dari lima pertandingan teranyar yang mempertemukan keduanya, Lazio dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas AS Roma.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: