Head to Head dan Prediksi Skor Las Palmas vs Villarreal, Pekan ke-20 La Liga 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Las Palmas vs Villarreal, Pekan ke-20 La Liga 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Las Palmas vs Villarreal, Pekan ke-20 La Liga 2023/2024--instagram: udlaspalmasoficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Las Palmas kontra Villarreal pada, sabtu 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengnitip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Las Palmas vs Villarreal

Preview

BACA JUGA:Usai Pamer Kemesraan Bersama Kahiyang Ayu, Menantu Jokowi Bobby Nasution Dituding Selingkuh dengan Clara Wiria

Las Palmas akan menjadi tuan rumah dan menjamu Villarreal di kandang mereka yaitu Estadio de Gran Canaria, Las Palmas.

Saat ini tuan rumah Las Palmas berada di posisi ke-10 klasemen sementara La Liga dengan raihan 25 poin dari 19 laga, sementara Villarreal berada di posisi ke-13 dengan mengumpulkan 19 poin sepanjang musim ini.

Di pertandingan sebelumnya Las Palmas kalah atas Tenerife di kompetisi piala raja Spanyol, Copa del Rey dengan skor 2-0 pada 8 januari 2024 kemarin.

Sedangkan Villarreal di pertandingan terakhirnya juga mendapatkan hasil serupa, mereka kalah atas Valencia dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Waduh, Kurir Sabu 60 Kg Ini Nyanyi Lagu Iwan Fals Saat Ditangkap BNN: Mencoba Sembunyi Tapi BNN Mengikuti

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung?

Head to Head

Di atas kertas Villarreal sedikit lebih unggul dari Las Palmas dari lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Villareal dengan tiga hasil menang dan dua kali menderita kekalahan atas Las Palmas.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: