Head to Head dan Prediksi Skor Genoa vs Torino, Pekan ke-20 Serie A 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Genoa vs Torino, Pekan ke-20 Serie A 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Genoa vs Torino, Pekan ke-20 Serie A 2023/2024--instagram: genoacfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A memasuki pekan ke-20 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Genoa versus Torino pada, sabtu 13 januari 2024, dan kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Genoa vs Torino

Preview

BACA JUGA:Ngeri, Penjual Semangka Tewas Disiram Air Keras dan Dibacok di Pasar Induk Kramat Jati Oleh Pria Misterius

Genoa akan menjadi tuan rumah dan menjamu Torino di kandang mereka yaitu Stadio Luigi Ferraris, pertandingan kali ini menjadi pertandingan antara peringkat papan tengah Serie A.

Saat ini Genoa berada di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dengan raihan 21 poin sepanjang pertandingan di musim ini.

Sementara Torino berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengantongi 27 poin sepanjang musim.

Genoa berambisi menang dan mengamankan tiga poin menang di pertandingan kali ini, mengingat hasil dan poin keduanya tidak terpatau jauh, tuan rumah akan tampil optimis pada pertandingan ini.

BACA JUGA:Golongan Darah Suptipe P, Pertama Kali di Dunia, Termasuk Langka Ditemukan di China

Di pertandingan terakhirnya Genoa hanya berhasil menahan imbang Bologna dengan skor 1-1, sementara Torino mendapatkan hasil memukau dengan menghajar Napoli dengan skor 3-0.

Head to Head

Di atas kertas Torino sedikit lebih unggul dari Genoa dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Torino dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Genoa.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: