Head to Head dan Prediksi Skor Burnley vs Luton Town Pekan ke-21 Premier League 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Burnley vs Luton Town Pekan ke-21 Premier League 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Burnley vs Luton Town Pekan ke-21 Premier League 2023/2024--instagram: burnleyofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-21 akan ada dua pertandingan yang tersaji di pekan ini, salah satunya Burnley kontra Luton pada, sabtu 13 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Burnley vs Luton Town

Preview

BACA JUGA:Ngeri, Penjual Semangka Tewas Disiram Air Keras dan Dibacok di Pasar Induk Kramat Jati Oleh Pria Misterius

Burnley akan menjadi tuan rumah dan menyambut Chelsea di kandang mereka yaitu Turf Moor, lag aini adalah laga lanjutan pada pekan ke-21 Premier League musim 2023/2024.

Kedua tim baik Burnley maupun Luton Town merupakan penghuni papan bawah klasemen sementara Premier League musim ini.

Burnley berada di posisi ke-19 klasemen sementara Premier League dengan raihan 11 poin, sementara Luton Town berada di posisi ke-18 dengan mengumpulkan 15 poin sepanjang musim.

Keduanya memiliki ambisi yang sama besar untuk menang di pertandingan ini guna mengamankan 3 poin menang agar menjauh dari zona degradasi.

BACA JUGA:Golongan Darah Suptipe P, Pertama Kali di Dunia, Termasuk Langka Ditemukan di China

Head to Head

Di atas kertas Burnley lebih unggul dari Luton Town dari lima pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Burnley dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Luton Town.

Prediksi Susunan Pemain

Burnely (4-3-3): James Trafford; Dara O'Shea; Hannes Delcroix; Charlie Taylor; Connor Roberts; Sander Berge; Josh Brownhill; Aaron Ramsey; Mike Tresor; Wilson Odobert; Jay Rodriguez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: