Ngeri, Penjual Semangka Tewas Disiram Air Keras dan Dibacok di Pasar Induk Kramat Jati Oleh Pria Misterius

Ngeri, Penjual Semangka Tewas Disiram Air Keras dan Dibacok di Pasar Induk Kramat Jati Oleh Pria Misterius

Ngeri, Penjual Semangka Tewas Disiram Air Keras dan Dibacok di Pasar Induk Kramat Jati Oleh Pria Misterius--

JAKARTA TIMUR, LINGGAUPOS.CO.ID - Sadisnya seorang penjual semangka tewas disiram air keras dan dibacok di Kramatjati oleh pria misterius. 

Seorang penjual semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur diserang secara sadis oleh pria misterius hingga tewas pada Senin, 8 Januari 2024.

Aksi pembunuhan itupun terekam oleh CCTV dan telah beredar di berbagai platform media sosial, seperti salah satunya yang posting oleh akun instagram @folkshitt, dikutip pada Selasa 9 Januari 2024.

Diketahui korban bernama Sutomo, ia tewas akibat luka berat usai ditikam dengan senjata tajam pada sejumlah bagian tubuh hingga pendarahan.

BACA JUGA:7 Manfaat Minum Air Hangat Sebelum Tidur, Nomor 6 Banyak yang Belum Tahu

Bahkan, korban juga sempat disiram dengan air keras oleh pelaku. Peristiwa naas itu terjadi dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Menurut rekan kerja Sutomo, Imran (26), mengatakan bahwa pembunuhan bermula ketika si korban yang sedang melayani pembeli, lalu secara tiba-tiba diserang oleh pria misterius.

“Pelaku satu orang, dia pakai slayer (penutup) wajah dan kupluk jaket” Ujarnya.

Peristiwa sadis itupun terekam dalam kamera CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) bahkan terlihat dengan jelas, saat pelaku melancarkan aksi biadabnya itu.

BACA JUGA:Apa Manfaat Minum Air Putih Hangat Pagi Hari, Cek 7 Fakta Pada Artikel Ini

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku terlihat menyiram cairan yang diduga air keras ke arah leher, pundak hingga kepala korban.

Cairan itu diduga air keras karena pada saat kejadian korban tampak kesakitan, serta sejumlah kulit semangka yang berada di sekitar kios tampak melepuh terkena cipratan.

“saya enggak tahu pasti air apa tapi kayaknya air keras. Karena kulit semangka saja pada melepuh. Sepertinya si pelaku ini sudah menyiapkan semacam botol buat menyiram," Kata Imron.

Kemudian terlihat korban yang merasa kesakitan hanya bisa melindungi kepala dengan tangannya. Lalu, pelaku secara membabi buta memukul Sutomo, bahkan pelaku juga menggunakan senjata tajam celurit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: