Prediksi Skor dan Head to Head Fiorentina vs Bologna, Coppa Italia 2023/2024

Prediksi Skor dan Head to Head Fiorentina vs Bologna, Coppa Italia 2023/2024

Prediksi Skor dan Head to Head Fiorentina vs Bologna, Coppa Italia 2023/2024--instagram: acffiorentina

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Coppa Italia musim 2023/2024 memasuki perempat final, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Fiorentina kontra Bologna pada, rabu 10 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Fiorentina vs Bologna, Coppa Italia

Preview 

BACA JUGA:Ini Pengakuan ODGJ di Musi Rawas yang Bunuh Ayah dan Ibunya, Berikut Penjelasan Kasat Reskrim

Fiorentina akan menjadi tuan rumah dan menjamu Bologna pada babak perempat final Coppa Italia musim ini.

Mereka berhasil melaju ke babak perempat final usai menang atas Parwa lewat adu penalti, tampil di kandang sendiri tentunya menjadi modal yang bagus untuk Fiorentina pada pertandingan ini.

Selain tampil di kandang sendiri Fiorentina juga pernah menang atas Bologna di musim ini, tentunya mereka berambisi menang untuk mengamankan tiket lolos ke babak semifinal Coppa Italia.

Sementara Bologna berhasil menyingkirkan Inter Milan dan menunjukan performa yang apik di musim ini, lantas bagaimakaan pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Anak Caleg Golkar Musi Rawas Diduga Pencuri, Cek Fakta Berikut Ini

Head to Head

Di atas kertas Fiorentina sedikit lebih unggul dari Bologna dari lima laga yang mempertemukan keduanya, Fiorentina dengan tiga hasil menang dan menderita kekalahan sebanyak dua kali.

Prediksi Susunan Pemain

Fiorentina (4-2-3-1) : Christensen – Kayode – Mina – Milenkovic – Parisi – Lopez – Mandragora – Brekalo – Barak – Sottil – Nzola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: