Prediksi Arsenal vs Liverpool, FA Cup, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Arsenal vs Liverpool, FA Cup, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 23.30 WIB

Prediksi Arsenal vs Liverpool, FA Cup, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 23.30 WIB--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 memasuki babak ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Arsenal kontra Liverpool, pada Minggu, 7 Januari 2024, kick off dimulai pada pukul 23.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Arsenal vs Liverpool, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Kemenag Adakan Dev-X, Nikah Massal Diramaikan Oleh Habib Ja’far, Ustadz Das’ad Latif, Rhoma Irama, dan Onad

Arsenal akan menjadi tuan rumah dan menjamu Liverpool di Emirates Stadium, di musim ini Arsenal sudah berhadapan satu kali melawan Liverpool di Pekan ke-18 Premier League, bermain di kandang Liverpool pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1.

Arsenal menunjukan performa buruk, mereka dikalahkan West Ham United dengan skor 0-2 dan kalah lagi melawan Fulham dengan skor tipis 1-2.

Sementara Liverpool tampil impresif dengan berhasil mengalahkan Burnley (0-2) dan Newcastle (4-2), lantas bagaimanakah hasil dari pertandingan ini? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

BACA JUGA:Ikan Semah Dikenal Sebagai Pelindung Kawasan Mata Air, Lain Tempat Beda Penyebutan

Liverpool sedikit lebih unggul dari Arsenal di lima pertandingan terakhirnya saat berhadapan dengan Arsenal, Liverpool dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Arsenal.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3): Ramsdale; Kiwior, Magalhaes, Saliba, White; Havertz, Rice, Odegaard; Martinelli, Jesus, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: