Prediksi Arandina vs Real Madrid, Copa del Rey, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Arandina vs Real Madrid, Copa del Rey, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Arandina vs Real Madrid, Copa del Rey, Minggu 7 Januari 2024, Kick Off 03.30 WIB--instagram: arandinacf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa del Rey musim 2023/2024 telah memasuki babak 32 besar kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Arandina kontra Real Madrid, pada minggu 7 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Arandina vs Real Madrid

Preview

BACA JUGA:Ikan Semah Dikenal Sebagai Pelindung Kawasan Mata Air, Lain Tempat Beda Penyebutan

Arandina akan menjadi tuan rumah dan menyambut Real Madrid di kandang mereka yaitu Estadio El Montecillo, pertandingan ini merupakan pertandingan perdana Real Madrid di Copa del Rey musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Real Madrid mendapatkan hasil menang atas Mallorca di La Liga dengan skor 1-0, gol yang diciptakan Luka Modric di menit akhir tepatnya di menit ke-78.

Real Madrid tampil impresif melihat di dalam 18 laga Raja Eropa tak terkalahkan dengan 15 hasil menag dan tiga hasil imbang.

Head to Head

BACA JUGA:5 Tips Aman Minum Kopi Setelah Makan, Wajib Disimak, Jangan Dianggap Remeh

Arandina dan Real Madrid belum pernah bertemu sebelumnya dan pertandingan kali ini menjadi pertandingan perdana yang mempertemukan keduanya.

Lima pertandingan terakhir Arandina di semua kompetisi yaitu, Segunda Federacion, Copa del Rey dengan satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Lima pertandingan Real Madrid di La Liga dan Liga Champions dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: