Prediksi Blackburn vs Cambridge United, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Blackburn vs Cambridge United, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Blackburn vs Cambridge United, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: rovers

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup memauki babak ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Blackburn kontra Cambridge United pada, sabtu, 6 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Blackburn vs Cambridge United

Preview

BACA JUGA:Ikan Semah Dikenal Sebagai Pelindung Kawasan Mata Air, Lain Tempat Beda Penyebutan

Tuan rumah Blackburn saat ini berada di posisi ke-18 Championship sementara itu Cambridge United berada di posisi ke-18 League One.

Pertandingan kali ini menjadi peluang untuk tuan rumah mengamankan 3 poin menang, mengingat mereka mendapati empat kekalahan beruntun.

Pertemuan Blackburn dan Cambridge United terakhir dihelat pada 31 tahun yang lalu, di saat itu Blackburg menang tipis atas Cambridge United pada Piala Liga.

Di pertandingan terakhirnya Cambridge United mendapatkan hasil positif saat menang tipis atas Bracknell Town dengan skor 2-1.

BACA JUGA:5 Tips Aman Minum Kopi Setelah Makan, Wajib Disimak, Jangan Dianggap Remeh

Di pertandingan sebelumnya lagi mereka berhasil menggulung Fleetwood Town 4-0 tanpa balas.

Cambridge juga berambisi menang mengingat mereka hanya unggul empat poin dari zona degradasi, mereka mengincar hasil menang agar melebarkan jarak.

Head to Head

Di atas kertas Blackburn lebih unggul dan mendominan dari Cambridge United, dari 15 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Blackburn dengan 10 hasil menang, sementara tim tamu hanya mampu mengalahkan Blackburn sebanyak empat kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: