5 Film Horor Tayang Januari 2024 di Bioskop, Berani Nonton, Berikut Daftarnya

5 Film Horor Tayang Januari 2024 di Bioskop, Berani Nonton, Berikut Daftarnya

5 Film Horor Tayang Januari 2024 di Bioskop, Berani Nonton, Berikut Daftarnya--instagram: rambut.kafan

BACA JUGA:Begini Cara Polsek Sanga Desa Sambut Tahun Baru 2024, Yasinan dan Doa Bersama

Awalnya hubungan mereka baik-baik saja, hingga akhirnya datanglah sebuah teror dari sosok hantu tanpa kepala. Teror itu pun terus menghantui kehidupan Rara.

2. Sehidup Semati

Film horor selanjutnya yaitu yang berjudul Sehidup Semati, film horor yang telah ditunggu-tunggu ini dibintangi oleh aktris cantik Laura Basuki.

Adapun film Sehidup Semati disutradarai oleh Upi Avianto, film ini menceritakan kehidupan  Renata (Laura Basuki) yang menikah dengan Edwin (Ario Bayu). 

BACA JUGA:Produk Mebel dan Kerajinan Nasional Terjadi Penurunan Ekspor Sebesar 28 Persen

Namun setelah menikah, kehidupan rumah tangga keduanya tidak berjalan dengan mulus hingga Edwin akhirnya ketahuan berselingkuh.

3. Night Swim

Film bergenre horor selanjutnya berasal dari luar negeri, yaitu Night Swim, film ini resmi dirilis pada 5 Januari 2024 dan mengusung genre horror-thriller.

Film berdurasi 1 jam 38 menit ini fokus bercerita tentang sebuah kolam renang di rumah tua. Film ini berasal dari Amerika Serikat yang mengisahkan teror yang dialami oleh keluarga Waller di rumah barunya. 

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Hellas Verona, Pekan ke-19 Serie A 2023/2024, Kemenangan untuk Tuan Rumah

Dimana, terdapat kolam renang yang cukup luas dibelakang rumah tersebut. Namun usut punya usut, kolam renang itu ternyata menyimpan teror dari sebuah makhluk tak kasat mata.

4. Rambut Kafan 

Film horor selanjutnya yang juga tayang pada Januari 2024 adalah Rambut Kafan, film horor yang menceritakan tentang seorang pengusaha sukses bernama Anwar.

Ia diketahui memiliki istri bernama Mirna dan anak bernama Tari. Namun Mirna akhirnya meninggal setelah dirawat selama 3 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: