5 Film Horor Tayang Januari 2024 di Bioskop, Berani Nonton, Berikut Daftarnya

5 Film Horor Tayang Januari 2024 di Bioskop, Berani Nonton, Berikut Daftarnya

5 Film Horor Tayang Januari 2024 di Bioskop, Berani Nonton, Berikut Daftarnya--instagram: rambut.kafan

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui 5 film horor yang akan tayang pada Januari 2024 di Bioskop, pecinta film horor harus nonton, berikut daftarnya.

Sudah memasuki Januari 2024, selain tahun baru deretan film-film yang bergenre horor juga telah siap menguji adrenalin penonton di bioskop.

Film horor identik dengan penampakan dari ‘hantu-hantu’ yang dapat membuat penonton bergidik ngeri ketika menyaksikannya.

Selain itu, jalan cerita dalam film horor juga mencekam, sampai-sampai yang menontonnya ikut terbawa suasana.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: ODGJ di Musi Rawas Bunuh Ayah dan Ibu Kandung

Setidaknya berikut ini sudah ada 5 film horor yang akan tayang pada Januari 2024, film horor berikut memiliki cerita yang mencekam dan terbaru.

Film horor sendiri adalah sebuah genre film yang berusaha untuk memancing emosi berupa ketakutan atau rasa jijik dari penontonnya.

Alur cerita mereka sering melibatkan tema-tema kematian, supranatural, atau penyakit mental. Disamping itu, banyak film horor yang berpusat pada sebuah tokoh antagonis tertentu yang jahat.

Nah, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, 5 film horor yang akan tayang pada bulan Januari 2024, jangan sampai anda ketinggalan berikut daftarnya.

BACA JUGA:Selamat Datang di Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, Selamat Jalan AKBP Danu Agus Purnomo

5 Film Horor yang Tayang di Bioskop Januari 2024

1. Trinil:Kembalikan Tubuhku 

Yang pertama, Film horor ini tayang secara resmi pada 4 Januari 2024 film yang berjudul,  Trinil: Kembalikan Tubuhku, diketahui film ini  berkisah tentang sepasang suami istri baru, yakni Rara dan Sutan.

Diceritakan bahwa Rara adalah seorang pewaris tunggal perkebunan teh terbesar di Jawa Tengah, sedangkan Sutan merupakan seorang perawat rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: