Update Korban Tewas Kecelakaan Kereta Turangga vs Commuter Line Bandung Raya Menjadi Dua Orang

Update Korban Tewas Kecelakaan Kereta Turangga vs Commuter Line Bandung Raya Menjadi Dua Orang

Update Korban Tewas Kecelakaan Kereta Turangga vs Commuter Line Bandung Raya Menjadi Dua Orang--polresta bandung

CISALENGKA, LINGGAUPOS.CO.ID – Telah terjadi kecelakan kereta di awal tahun ini, kecelakaan Kereta Turangga beradu kambing dengan Commuter Line Bandung pada, jumat 5 januari 2024 pada pukul 06.30 WIB.

Menurut sumber yang kami dapatkan dari Manager Humas Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul, kecelakaan kereta tersebut terjadi di KM 181 + 5/4 di wilayah Cicalengka Daop 2 Bandung tepatnya di dekat sinyal masuk pihak Haurpugur.

Atas kecelakaan ini terdapat dua korban tewas, yaitu Masinis dan Asisten masinis Commuter Line Bandung Raya

“Kedua korban adalah masinis dan asisten masinis, kami masih mengidentifikasi nama para korban, saat ini, kami masih bekerja di lapangan” ujar kepala Polresta Bandung Komisaris Besar Kusworo Wibowo kepada wartawan, jumat 5 januari 2024.

BACA JUGA:Kecelakaan Kereta Awal Tahun KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya Satu Masinis Tewas

Pihak KAI juga menyampaikan kepada relawan dan masyarakat untuk yang akan ke lokasi untuk tidak mendekat ke area rel kereta api kecuali petugas dan relawan yang ditunjuk demi kelancaran dan keselamatan.

Untuk informasi lebih lanjut LINGGAUPOS.CO.ID masih menunggu informasi lebih lanjut, saat ini pihak KAI bersama basarnas, polisi, pemadam kebakaran, PMI beserta relawan sedang melakukan evakuasi.

“Saat ini masih dalam proses penanganan dan evakuasi oleh tim terkait, informasi operasional perjalanan Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline, kepada seluruh mengikuti arahan petugas di Stasiun, tulis KAI Commuter Line Bandung.

Karena kecelakaan tersebut membuat jalur petak jalan Cicalengka – haurpugur terhalang.

BACA JUGA:7 Daftar Makanan yang Dilarang untuk Ibu Hamil, Melanggar, Fatal Akibatnya

Pihak KAI menyampaikan permohonan maaf.

“ KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf atas adanya kendala operasional antara KA Turangga dengan Commuter Line Bandung pada lintas Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka pada jumat, 5 januari 2024” dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari X @CommuterLine.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: