Kecelakaan Kereta Awal Tahun KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya Satu Masinis Tewas

Kecelakaan Kereta Awal Tahun KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya Satu Masinis Tewas

Kecelakaan Kereta Awal Tahun KA Turangga dan Commuter Line Bandung Raya Satu Masinis Tewas--polresta bandung

CICALENGKA, LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar duka di awal tahun, telah terjadi kecelakaan maut kereta api (KA) turangga dan Kereta api Commuter Line Bandung Raya atau KA Commuter 350 pada, jumat, 5 januari 2024 pada pukul 06.30 tepatnya di km 181+5/4.

Telah terjadi kecelakan adu banteng antara kereta api Turangga dan commuter line bandung di petak haurpugur-cicalengka.

Menurut sumber yang kami terima 1 Masinis bandung raya tewas karena kejadian tersebut, mengenai jumlah pastinya saat ini sudah dilakukan proses evakuasi dan LINGGAUPOS.CO.ID masih menunggu informasi lebih lanjut.

“Saat ini masih dalam proses penanganan dan evakuasi oleh tim terkait, informasi operasional perjalanan Commuter Line di Wilayah 2 Bandung bisa di akses melalui Contact Center 021-121 dan akun media sosial @commuterline, kepada seluruh mengikuti arahan petugas di Stasiun, tulis KAI Commuter Line Bandung.

BACA JUGA:7 Daftar Makanan yang Dilarang untuk Ibu Hamil, Melanggar, Fatal Akibatnya

Imbas dari kecelakaan ini membuat jalur jalan Cicalengka-Haurpugur ditutup, atas kejadian tersebut KAI menyampaikan permohonan maaf.

“ KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf atas adanya kendala operasional antara KA Turangga dengan Commuter Line Bandung pada lintas Stasiun Haurpugur-Stasiun Cicalengka pada jumat, 5 januari 2024” dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari X @CommuterLine.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

BACA JUGA:4 Resep Puding Susu Vanila, Cocok Jadi Manu Makanan Saat Kumpul Keluarga

Terimakasih semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: