Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, La Liga Spanyol, Jumat 5 Januari 2024, Kick Off 01.15 WIB

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, La Liga Spanyol, Jumat 5 Januari 2024, Kick Off 01.15 WIB

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao, La Liga Spanyol, Jumat 5 Januari 2024, Kick Off 01.15 WIB--instagram: sevillafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 akan ada banyak pertandingan yang menarik di pekan ini, salah satunya pertandingan antara Sevilla kontra Athletic Bilbao pada, jumat 5 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 01.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao

Preview

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi, Milad Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau ke-18 Berlangsung Sukses

Sevilla akan menjadi tuan rumah dan menjamu Athletic Bilbao di kandang mereka yaitu Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Pertemuan terakhir mempertemukan kedua tim terjadi pada tanggal 28 april 2023 pertandingan ini dimenangkan oleh Sevilla dengan skor tipis 1-0.

Sevilla saat ini menunjukan performa yang buruk sepanjang musim ini, mereka saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan raihan 16 poin sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya juga Sevilla menelan pil pahit kalah atas Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0.

BACA JUGA:Komandan Geng Motor Lubuklinggau Diburu Tim Macan Linggau, Rencanakan Penyerangan dan Susun Strategi di SS

Sementara Athletic Bilbao tampil cukup impresif sepanjang musim ini, berada di posisi ke-5 dengan berhasil menorehkan 35 poin dari 18 pertandingan yang mereka lakoni sepanjang musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Athletic Bilbao mendapat hasil menang atas Las Palmas dengan skor 1-0 lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Sevilla lebih unggul dari Athletic Bilbao dari lima pertandingan terakhirnya, Sevilla dengan tiga hasil menang satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Athletic Bilbao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: