Prediksi Celta Vigo vs Real Betis, La Liga Spanyol, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 01.15 WIB

Prediksi Celta Vigo vs Real Betis, La Liga Spanyol, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 01.15 WIB

Prediksi Celta Vigo vs Real Betis, La Liga Spanyol, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 01.15 WIB--instagram: realbetisbalompie

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 akan ada banyak pertandingan menarik pada pekan ini, salah satunya pertandingan antara Celta Vigo kontra Real Betis, pada kamis, 4 januari 2024 dan kick off dimulai pada pukul 01.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Celta Vigo vs Real Betis

Preview

BACA JUGA:Inilah 14 Jenis Bunga Mawar dan Asalnya, Sering Dijadikan Tanda Sayang dan Cinta

Celta Vigo akan menjadi tuan rumah dan menjamu Real Betis di kandang mereka yaitu Stadion Municipal de Balaidos.

Saat ini tuan rumah Celta Vigo berada di posisi ke-18 klasemen sementara La Liga musim ini dengan hanya mengumpulkan 13 poin sepanjang musim ini.

Mereka menunjukan peningkatan performa di pertandingan terakhirnya Celta Vigo mendapatkan hasil menang saat melawan Granada namun di pekan lalu Kembali kalah saat menghadapi Villarreal dengan skor 3-2.

Di sisi lain, Real Betis Real Betis saat ini berada di osisi ke-7 klasmene La Liga dengan raihan 28 poin sepanjang musim.

BACA JUGA:Ini Resep Buncis Goreng Telur Asin, Cocok untuk Disantap Saat Sarapan dan Makan Siang

Head to Head

Di klasemen mungkin Real Betis lebih unggul dari Celta Vigo, tapi menariknya menurut head to head, Celta Vigo lebih unggul dan mendominasi dengan 3 hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Real Betis dari lima pertemuan terakhir yang mempertemukan keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

Celta Vigo (4-4-2): Vicente Guaita; Kevin Vázquez, Carlos Domínguez, Unai Núñez, Manuel Sánchez; Óscar Mingueza, Renato Tapia, Luca De La Torre, Franco Cervi; Iago Aspas, Jørgen Strand Larsen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: