Prediksi Granada vs Cadiz La Liga Spanyol, Rabu 3 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Granada vs Cadiz La Liga Spanyol, Rabu 3 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Granada vs Cadiz La Liga Spanyol, Rabu 3 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB--instagram: cadizclubdefutbol

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan Granada kontra Cadiz pada rabu, 3 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut, yuk simak.

Prediksi Granada vs Cadiz

Preview

BACA JUGA:Inilah 14 Jenis Bunga Mawar dan Asalnya, Sering Dijadikan Tanda Sayang dan Cinta

Granada akan menjadi tuan rumah menjamu Caiz di kandang mereka yaitu, Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada.

Kali ini La Liga Spanyol musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-19, saat ini tuan rumah menempati posisi ke-19 dengan torehan 8 poin, sementara Cadiz sedikit lebih baik, mereka berada di posisi ke-17 klasemen sementara La Liga dengan raihan 15 poin.

Mereka memiliki ambisi yang sangat besar untuk menang di pertandingan ini, Granada mengincar 3 poin guna memperlebar jarak dan keluar dari zona degradasi, sementara Cadiz jika menang mereka bisa naik dua Tingkat ke posisi 15 klasemen La Liga musim ini.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Ini Resep Buncis Goreng Telur Asin, Cocok untuk Disantap Saat Sarapan dan Makan Siang

Head to Head

Cadiz sedikit lebih unggul dari Granada dari lima pertemuan terakhir yang mempertemukan keduanya, Cadiz dengan satu hasil menang dan empat hasil imbang atas Granada.

Prediksi Susunan Pemain

Granada (4-4-2): André Ferreira; Ricard Sánchez, Ignasi Miquel, Raúl Torrente, Carlos Neva; Gerard Gumbau, Sergio Ruiz, Gonzalo Villar, Antonio Puertas; Lucas Boyé, Bryan Zaragoza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: