Head to Head dan Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca, La Liga 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca, La Liga 2023/2024

Head to Head dan Prediksi Skor Real Madrid vs Mallorca, La Liga 2023/2024--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID - La Liga Spanyol musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan seru antara Real Madrid kontra Mallorca pada kamis, 4 januari 2024 dan kick off dimulai pada pukul 01.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to hea susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Real Madrid vs Mallorca

Preview

BACA JUGA:Muratara Banjir, Kapolda Sumatera Selatan Salurkan Bantuan, Berikut Daftar Daerahnya

Real Madrid saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2023/2024 dan tampil gemilang sepanjang musim.

Di pertandingan terakhirnya Raja Eropa berhasil menang atas Alaves dengan skor tipis 1-0, dan berambisi menang saat menghadapi Mallorca.

Di sisi lain Mallorca saat ini bertengger di posisi ke-14 klasemen La Liga sementara dan belum menunjukan performa terbaik mereka di musim ini.

Mereka juga mendapatkan hasil positif menang atas Osasuna dengan skor tipis 3-2 minggu lalu, hal ini menjadi modal yang baik saat Mallorca bertandang ke kandang Real Madrid.

BACA JUGA:Pengakuan Tersangka Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Muba, Dalilnya Gegara Uang Rp30 Juta

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Real Madrid lebih unggul dan mendominasi dari Mallorca dari 40 pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Real Madrid menang sebanyak 23 kali, sementara Mallorca hanya menang sebanyak 12 kali atas Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: