Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano, La Liga, Selasa 2 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano, La Liga, Selasa 2 Januari 2024, Kick Off 23.00 WIB

Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano, La Liga, Selasa 2 Januari 2023, Kick Off 23.00 WIB--instagram: rayovallecano

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Getafe kontra Rayo Vallecano pada, selasa, 2 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Spanyol dan berencana menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik rangkuman prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Getafe vs Rayo Vallecano

Getafe akan menjadi tuan rumah dan menjamu Rayo Vallecano di kandang mereka yaitu, Stadion Civitas Metropolitano, Madrid (kandang Atletico Madrid)

BACA JUGA:Libur Nasional dan Cuti Bersama Januari 2024, untuk yang Kurang Liburan Wajib Tahu

Kedua tim saat ini bersaing di klasemen papan tengah La Liga musim 2023/2024, Getafe saat ini bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara dengan raihan 26 poin.

Sementara  Rayo Vallecano berdiri di posisi ke-11 klasemen La Liga musim ini dengan torehan 20 poin sepanjang musim ini.

Baik Getafe dan Rayo Vallecano berambisi menang untuk mengamankan tiga poin, Getafe berambisi menang untuk menggeser Real Sociedad di zona 6 besar.

Sementara Rayo Vallecano berambisi menang, untuk melebarkan jarak dari lima tim dibawah mereka yang hanya terpaut 3 poin saja.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Kopi yang Bisa Bakar Lemak di Badan, Berikut Cara Membuatnya

Meski menjadi tuan rumah Getafe tidak bisa menggunakan markas mereka di Stadion Coliseum, karena mendapatkan sanksi dari REFF (Federasi sepak bola Spanyol), buntut insiden di pertandingan melawan Tenerife.

Head to Head

Di atas kertas Rayo Vallecano sedikit lebih unggul dari Getafe dari lima pertandingan teranyar yang mempertemukan keduanya Rayo Vallecano dengan satu hasil menang dan empat hasil imbang atas Getafe.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: