Makna dan Lirik Lagu Tulus Monokrom, Ungkapkan Terima Kasih dan Doa Dimanapun Orang Itu Berada

Makna dan Lirik Lagu Tulus Monokrom, Ungkapkan Terima Kasih dan Doa Dimanapun Orang Itu Berada

Makna dan Lirik Lagu Tulus Monokrom, Ungkapkan Terima Kasih dan Doa Dimanapun Orang Itu Berada--instagram: tulusm

LINGGAUPOS.CO.ID - Makna dan lirik lagu Monokrom milik Tulus, mengandung arti yang mendalam mengenai ungkapan terimakasih yang takkan terelakkan oleh apapun.

Lagu berjudul Monokrom milik Tulus ini sukses menarik hati para pendengarnya dengan liriknya yang apik dan bermakna dalam.

Lagu ya Tulus rilis pada 2016 lalu hingga kini masih populer di playlist musik indonesia, terutama pata pecinta lagu-lagunya Tulus.

Tulus adalah salah satu penyanyi solo pria yang populer di Indonesia.

BACA JUGA:FORSA Wajib Tahu, Inilah Jadwal Manggung Rhoma Irama Malam Tahun Baru 2024, Bisa Nonton dari Rumah

Mengutip dari wikipedia, pelantun lagu Monokrom ini bernama lengkap Muhammad Tulus, tetapi dikenal luas dengan nama Tulus.

Ia adalah penyanyi-penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Tulus memulai karier profesionalnya sejak tahun 2011 melalui label rekaman independen Tulus Company yang didirikannya. Hampir semua karya musik yang dirilisnya adalah hasil karya ciptanya sendiri.

Monokrom, merupakan salah satu lagu yang spesial bagi Tulus, Selain menjadi tajuk dari albumnya, "Monokrom" merupakan bagian dari cara Tulus untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memahat dan mewarnai perjalanan hidupnya selama ini.

Lebih lanjut, lagu Monokrom ini memiliki makna bahwa akan rasa syukur nya selama ini kepada orang-orang terdekat yang hanya bisa diungkapkan melalui kata Terimakasih dan doa.

BACA JUGA:5 Produk Mie Instan yang Paling Enak Bisa Ditemukan Di Alfamart dan Indomaret

Selain itu, lagu Monokrom menceritakan seseorang yang sedang mengenang masa kecilnya. Ia bersyukur karena tumbuh dewasa bersama orang-orang yang baik.

Lirik lagu Monokrom – dari Tulus

Lembaran foto hitam-putih

Aku coba ingat lagi warna bajumu kala itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: