Prediksi Crystal Palace vs Brentford, Premier League, Sabtu, 30 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Crystal Palace vs Brentford, Premier League, Sabtu, 30 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Crystal Palace vs Brentford, Premier League, Sabtu, 30 Desember 2023, Kick Off 22.00 WIB--instagram: cpfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-20 akan ada pertandingan yang menarik di pekan ini, salah satunya pertandingan antara Crystal Palace kontra Brentford pada, sabtu 30 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan menarik ini, kalian bisa mengintip sedikit prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Crystal Palace vs Brentford

Preview

BACA JUGA:Battle Review 5 Produk Kopi Sachet Instan di Indomaret dan Alfamart, yang Mana Menjadi Favorit Anda?

Crystal Palace akan menjadi tuan rumah dan menjamu Brentford di kandang mereka yaitu Stadion Selhurst Park, London, Inggris.

Brentford memiliki performa yang buruk di musim ini dari tujuh pertandingan yang mereka lakoni Brentford mendeirita kealahan sebanyak enam kali, pertandingan terakhir mereka medapati hasil bagus saat menang atas tim promosi Luton Town di kandang sendri dengan skor 3-1.

Untuk palace sendiri tentunya pertandingan ini menjadi potensi yang cukup bagus guna mengamankan tiga poin akan tetapi enam pemain Crystal Palace akan absen di pertandingan ini, antara lain

Cheick Doukoure, Joel Ward dan Jesurun Rak-Sakyi terpaksa absen karena masalah cedera, bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:7 Resep Es Krim Buah Pisang, Lembut Rendah Lemak dan Kolesterol

Head to Head

Kedua tim bisa dikatakan sama kuat dalam artian yang unik, di lima pertandingan sebelumnya tidak ada yang keluar sebagai pemenang, semua pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

- 26 agustus 2023: Brentford 1-1 Crystal Palace (Premier League)

- 18 februari 2023: Brentford 1-1 Crystal Palace (Premier League)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: