Battle Review Produk Sambal Ulek Instan yang ada di Alfamart dan Indomaret, Apakah Benaran Enak?

Battle Review Produk Sambal Ulek Instan yang ada di Alfamart dan Indomaret, Apakah Benaran Enak?

Sambal Ulek Instan yang ada di Alfamart dan Indomaret--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Beragam merek produk sambal ulek instan yang ada di Indomaret dan Alfamart menjadi pilihan bagi pecinta sambal yang ingin makan dengan sambal tanpa ribet harus membuatnya terlebih dahulu.

Produk sambal ulek instan ini rasanya seperti sambal rumahan yang sering dibuat, seperti sambal geprek, sambal bawang, sambal cabe ijo, sambal terasi, dan masih banyak lagi.

Warga Indonesia kebanyakan suka mengonsumsi sambal, sebagai cocolan lauk dan nasi hangat agar makanan menjadi lebih nikmat.

Tanpa perlu ribet untuk membuat sambal ala rumahan, saat ini sambal sudah ada instan yang bisa dibeli dengan murah dan mudah hingga banyak variannya di Indomaret dan Alfamart.

BACA JUGA:Battle Review Produk Kopi Sachet Instan yang ada di Indomaret dan Alfamart Menjadi Favorit Banyak Orang

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 29 Desember 2023.

Bagi masyarakat yang hendak membeli beberapa sambal ini, akan merasakan rasa enak dan gurih yang  menjadi aspek utama dari menikmati sambal tersebut.

Sebagaimana yang dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia yang mereview battle sambal ulek yang ada di Indomaret dan Alfamart, menurutnya pantaskah dia menjadi juara sambal ulek instan. Berikut reviewnya.

1. ABC Sambal Terasi

BACA JUGA:Produk Emina Sun Battle Sunscreen SPF 30 PA+++ 23 ml Ada di Indomaret, Berikut 6 Manfaatnya

Produk sambal ini perpaduan antara cabai merah, cabai rawit, gula, dan terasi. Sambal ini sudah komplit dengan kemasan praktis yakni sachet dan botol yang bisa dinikmati secara langsung.

“Sambel terasi yang kerasa kemasan artificial banget, tapi seenggaknya dia campuran mixturenya sedep, aku kasih dia di posisi tengah,” ucap Tasyi.

2. Sambal Uleg, Sambal Terasi

Produk sambal ini perpaduan yag sama seperti sambal ABC terasi, antara cabe rawit, cabe merah, gula, garam dan terasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: