Prediksi Genoa vs Inter, Serie A, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Genoa vs Inter, Serie A, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Genoa vs Inter, Serie A, Sabtu 30 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB--instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-18 akan ada banyak pertandingan seru yang tersaji pada pekan ini, salah satunya pertandingan antara Genoa kontra Inter Milan yang dijadwalkan pada sabtu, 30 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Italia dan ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Genoa vs Inter Milan

Preview

BACA JUGA:Inilah 8 Resep MPASI Buah Pisang, Sangat Cocok untuk Anak

Genoa akan menjadi lawan yang Tangguh untuk Nerazzurri, tuan rumah bermodalkan dengan hasil menang Sassuolo dengan skor tipis 2-1 di pertandingan sebelumnya dan saat ini tuan rumah berada di posisi ke-13 klasemen sementara Serie A.

Sementara itu Inter Milan tetap gagah berada di puncak klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dengan mengantongi 44 poin sepanjang pertandingan musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Inter Milan menang saat menjamu Sassuolo dengan skor 2-0.

Head to Head

BACA JUGA:Ibu Hamil Wajib Tahu, Inilah 8 Manfaat Buah Pisang

Di atas kertas Inter Milan lebih unggul dan mendominasi dari Genoa dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang tanpa kalah.

Prediksi Susunan Pemain

Genoa (3-5-2): Martinez; Dragusin, Bani, De Winter; Sabelli, Malinovskyi, Badelj, Frendrup, Vasquez; Retegui, Gudmundsson.

Pelatih: Alberto Gilardino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: