Prediksi Skor Brighton vs Tottenham Hotspur, Preview, Susunan Pemain dan H2H

Prediksi Skor Brighton vs Tottenham Hotspur, Preview, Susunan Pemain dan H2H

Prediksi Skor Brighton vs Tottenham Hotspur, Preview, Susunan Pemain dan H2H--instagram: spursofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki boxing day pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Brighton kontra Tottenham Hotspur pada, jumat, 29 desember 2023 kick off dimulai pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seu ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari, preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur

Preview

BACA JUGA:Viral, Berikut 8 Daftar Idol K-Pop yang Diduga Pro-Israel Hingga Ketahuan Konsumsi Makanan dan Minuman Ini

Di pertandingan terakhirnya Brighton mendapati hasil imbang saat menghadapi Crystal Palace dengan skor 1-1, di musim ini mereka mengalami performa buruk di 13 pertandingan yang mereka lakoni di Premier League Brighton hanya mendapati dua hasil menang.

Performa yang buruk di tim Brighton ditambah deretan cedera, di lain sisi Tottenham Hotspur mendapatkan hasil baik setelah menang atas Everton dengan skor 2-1, kemenangan ini menjadi tiga kemenangan berturut-turut Tottenham Hotspur di lima pertandingan terakhirnya.

Tottenham Hotspur akan berusaha semaksimal mungkin menjaga tren kemenangan saat menghadapi Brighton dan mengamankan tiga poin guna mempertahankan papan atas klasemen.

Son Heung-Min menjadi pemain andalan untuk Tottenham Hotspur, dan Simon Adingra akan menjadi pemain andalan untuk Brighton.

BACA JUGA:Prediksi Skor Arsenal vs West Ham, Premier League, Preview H2H, Susunan Pemain, The Gunners Ada Peluang

Head to Head

Di atas kertas Tottenham Hotspur lebih unggul dan mendominasi atas Brighton, dari lima pertandingan teranyar mereka Tottenham Hotspur dengan empat hasil menang dan satu kali menderita kekalahan atas Brighton.

Prediksi Susunan Pemain

Brighton (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Igor Julio, Lewis Dunk, Paul van Hecke, Jack Hinshelwood; Billy Gilmour, Carlos Baleba; Kaoru Mitoma, Pascal Groß, Simon Adingra; Joao Pedro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: