Preview Manchester Kontra Aston Villa, Setan Merah Come Back

Preview Manchester Kontra Aston Villa, Setan Merah Come Back

Preview Manchester Kontra Aston Villa, Setan Merah Come Back--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki boxing day pekan ke-19 menjadwalkan pertandingan antara Manchester United kontra Aston Villa pada, rabu, 27 desember 2023 di Old Trafford.

Sempat ketinggalan dari tim tamu, kemudian setan merah mampu menambah skor dan meraih kemenangan, come back!

Untuk gol yang dicetak pihak Manchester United diproduksi oleh Alejandro Garnacho dan Rasmus Holjund, sementara untuk tim tamu dicetak oleh Kohn Mcginn dan Leander Dendoncker.

Atas hasil menang ini Manchester United naik ke posisi ke-6 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 dengan raihan 31 angka.

BACA JUGA:Jadwal Pekan ke-18 Serie A 2023/2024, 30 dan 31 Desember 2023

Dan Aston Villa bertengger di posisi ke-3 dengan torehan 39 angka, kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan mencoba mereview hasil pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi.

Preview Manchester United vs Aston Villa

Laga berlangsung dengan tempo sedang, baik MU dan Aston Villa masih sama-sama menguji jalanya laga, gak ada peluang yang berarti semasa 10 menit pertama.

Aston Villa mulai memberikan tekanan kepada tuan rumah, bahkan mereka akhirnya mampu mencetak gol pertama di laga tersebut pada menit ke-21.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Monza, Pekan ke-18 Serie A 2023/2024

Gol indah tersebut tercipta dari tengah kotak penalti dan dieksekusi oleh John McGinn, 0-1 keunggulan bagi tim tamu.

Selang berapa menit berselang tepatnya di menit ke-26 Aston Villa menambah kedudukan kali ini lagi-lagi McGinn melepas terjangan pojok dari sisi kiri ke tiang jauh eksekusi dari bola mati, disundul Lenglet bola kemudian disambar Leander Dendoncker dan gol 0-2 untuk Aston Villa.

Dan skor 0-2 bertahan sampai akhir babak pertama usai, seolah-olah tidak ingin dipermalukan di hadapan fans, Manchester United sudah mulai ngebut di menit awal babak kedua.

Kemudian di menit ke-47 Manchester United berhasil menjebol gawang Aston Villa lewat shooting dari Alejandro Garnancho, namun dianggap tidak sah karena terjebak offside.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: