Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur, Premier League, Jumat, 29 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur, Premier League, Jumat, 29 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur, Premier League, Jumat, 29 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB--instagram: spursofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki boxing day pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Brighton kontra Tottenham Hotspur, pada jumat 29 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik sedikit prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Brighton vs Tottenham Hotspur

Preview

BACA JUGA:Prediksi Brentford vs Wolves, Premier League, Kamis, 28 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Tottenham yang akan melancong ke kandang Brighton membawa modal baik usai mendapati tiga kemenangan di pertandingan terakhir mereka, namun baik Brighton dan Tottenham Hotspur memiliki masalah kebugaran.

Brighton di musim ini hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan teranyar mereka di Premier League.

Kendati memiliki keunggulan main di kandang sendiri, Brighton harus berhati-hati terhadap Tottenham Hotspur mengingat tim tamu main gemilang di pertandingan sebelumnya.

Seperti apakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, Pekan ke-19 Premier League 2023/2024

Head to Head

Di atas kertas Tottenham Hotspur lebih unggul dan mendominasi dari Brighton dari lima pertandingan terbaru yang mempertemukan keduanya Tottenham dengan empat hasil menang dan satu kali menderita kekalahan atas Brighton.

Prediksi Susunan Pemain

Brighton (4-2-3-1): Bart Verbruggen, Igor, Lewis Dunk, Jan Paul van Hecke, Jack Hinshelwood, Pascal Groß, Billy Gilmour, Simon Adiingra, Carlos Baleba, Kaoru Mitoma dan João Pedro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: