Sinopsis Film Golden Job, Kisah Sekelompok Sahabat yang Menjalankan Misi Berbahaya, Pembalasan Ke Pengkhianat

Sinopsis Film Golden Job, Kisah Sekelompok Sahabat yang Menjalankan Misi Berbahaya, Pembalasan Ke Pengkhianat

Sinopsis Film Golden Job, Kisah Sekelompok Sahabat yang Menjalankan Misi Berbahaya, Pembalasan Ke Pengkhianat--imdb.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Sinopsis film Golden Job aksi laga yang menceritakan sekelompok sahabat kembali menjalankan misi berbahaya. Berikut ulasannya.

Golden Job merupakan sebuah film aksi laga yang dirilis pada tahun 2018, film yang bergenre action ini cocok untuk kalian yang sedang mencari tontonan seru.

Film Golden Job merupakan film aksi produksi Hong Kong yang disutradarai Kar Lok Chin dan dibintangi oleh aktor senior Hong Kong seperti Eking Cheng, Michael Tse, Jordan Chan hingga Eric Tsang.

Selain itu, film yang berdurasi 99 menit ini juga menawarkan adegan aksi yang menegangkan kepada para penonton.

BACA JUGA:Kakak Adik di Pali Tewas Ditabrak Mobil Ketua KPU Lubuklinggau, Begini Kejadiannya

Adapun lokasi syutingnya sendiri dilakukan di beberapa Negara seperti Taiwan, Jepang, Hungaria, Montenegro, Beijing, dan Mongolia.

Film Golden Job menceritakan sekelompok tentara bayaran yang bekerja sama untuk mengerjakan suatu misi berbahaya yang melibatkan pencurian berlian, namun harus berakhir pada aksi balas dendam.

Sekelompok tentara bayaran tersebut terdiri dari lima pemuda. Mereka adalah Lion (Ekin Cheng), Crater (Jordan Chan), Bill (Michael Tse), Calm (Chin Ka-lok), dan Mouse (Jerry Lamb).

Masing-masing dari mereka memiliki ciri khas sendiri. Lion sendiri ditunjuk sebagai pemimpin yang dikenal bijak dan kalem.

BACA JUGA:Viral, Seorang Pria Buat Konten Berguling di Tumpukan Beras Bulog, Netizen: Jangan Beli Beras Itu

Sementara Crater memiliki keahlian menggunakan senjata, namun dia seorang yang temperamental. Sedangkan Mouse ahli dalam bidang teknologi.

Adapun Bill cenderung serakah dan tak pernah mau mengakui kesalahan yang dilakukan. Calm ahli dalam mengemudikan mobil.

Mereka berlima adalah anak yatim yang diadopsi dan dibimbing oleh Cho Sir (Eric Tsang), mereka menyebutnya sebagai Papa.

Mereka berlima pun tumbuh sebagai saudara dan menjadi tentara bayaran milik The Agency. Suatu kali, mereka harus mengatur misi untuk mencuri truk penuh obat dari sebuah perusahaan  farmasi untuk membantu anak-anak Afrika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: