Prediksi Arsenal vs West Ham, Premier League, Jumat 29 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Arsenal vs West Ham, Premier League, Jumat 29 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Arsenal vs West Ham, Premier League, Jumat 29 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki boxing day pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Arsenal versus West Ham United pada, Jumat, 29 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 03.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Arsenal vs West Ham

Preview

BACA JUGA:Prediksi Brentford vs Wolves, Premier League, Kamis, 28 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Arsenal akan menjadi tuan rumah dan menjamu West Ham di kandang mereka yaitu Emirates, keduanya sudah sekali bertemu di musim ini, tepatnya pada putaran keempat Carabao Cup, saat ini Arsenal kalah dengan skor 1-3 di tandang.

Di laga tersebut West Ham lebih dulu unggul di menit ke-16 akibat gol bunuh diri dari Ben White dan gol Mohamed Kudus di menit ke-50 serta gol oleh Jarrod Bowen di menit ke-60.

Skor 3-0 bertahan hingga akhirnya menipiskan selisih skor atas gol dari Martin Odegaard di menit menit akhir.

Tentunya di pertandingan ini, Arsenal berambisi ingin membalaskan dendamnya terhadap West Ham, selain ajang balas dendam Arsenal juga mengincar tiga poin sempurna untuk masuk ke klasemen papan atas Premier League musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, Pekan ke-19 Premier League 2023/2024

Di pertandingan terakhirnya Arsenal hanya mendapati hasil imbang saat melancong ke Anfield dengan skor 1-1 atas Liverpool.

Sementara West Ham mendapati hasil bagus saat menang atas Manchester United dengan skor 2-0 di London Stadium.

Head to Head

Di atas kertas Arsenal sedikit lebih unggul dari West Ham dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas West Ham dari lima pertandingan terbaru yang mempertemukan keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: