Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, Pekan ke-19 Premier League 2023/2024

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, Pekan ke-19 Premier League 2023/2024

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace, Pekan ke-19 Premier League 2023/2024--instagram: chelsea

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 kali ini menjadwalkan di laga boxing day antara Chelsea kontra Crystal Palace, pada kamis, 28 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 02.30.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace

Preview

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Aston Villa, Premier League, Rabu 27 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Chelsea akan menjadi tuan rumah dan menjamu Crystal Palace di kandang mereka yaitu Stamford Bridge, di musim ini, baik Chelsea dan Crystal Palace sama-sama menderita delapan kekalahan.

Chelsea sedikit lebih baik dari Crystal Palace dengan enam hasil menang, sedangkan The Eagles dengan empat hasil menang.

Di pertandingan terakhirnya, Chelsea mendapatkan hasil bagus setelah menang atas Sheffield dengan skor 2-0 di kandang sendiri.

Lalu di pertandingan sebelumnya, tuan rumah berhasil menang dan menyingkirkan Newcastle di Carabao Cup, dan di perempat final Carabao Cup Chelsea kalah atas Wolves.

BACA JUGA:Prediksi Burnley vs Liverpool, Premier League, Rabu 27 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB

Sementara Crystal Palace mendapati hasil imbang dengan skor 1-1 atas Brighton pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Di atas kertas Chelsea dominan dan unggul dari Crystal Palace, jika dilihat dari lima pertemuan terbarunya, Chelsea dengan lima hasil menang atas Crystal Palace.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: