Kunjungi Nikan, Winasta Ayu Duri: Seperti Kampanye di Lingkungan Keluarga Sendiri

Kunjungi Nikan, Winasta Ayu Duri: Seperti Kampanye di Lingkungan Keluarga Sendiri

Caleg Partai Golkar Nomor Urut 4, Winasta Ayu Duri, ST.MM foto bersama warga Perumnas Nikan, Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan disambut antusias warga Sabtu 13 Desember 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID– Caleg Partai Golkar Nomor Urut 4, Winasta Ayu Duri, ST.MM mengunjungi warga Perumnas Nikan, Kelurahan Nikan Jaya  Kecamatan LUBUKLINGGAU Timur I  Kota LUBUKLINGGAU dan disambut antusias warga  Sabtu 13 Desember 2023.

Kehadiran Winasta di lingkungan warga Perumnas Nikan kemarin dalam rangka kampanye dirinya yang maju di pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang. 

Saat tiba dilokasi sekira pukul 16.00 WIB, Winasta disambut Koordinator Kelurahan Nikan Jaya, Mulyadi, Bambang, Rizky, Ketua Kecamatan Partai Golkar, Tokoh Agama, Ketua IRMAS dan ratusan masyarakat yang hadir. 

“Saya kampanye disini sebagai warga nikan juga, karena memang, ada rumah saya, bisnis juga ada disini, keluargapun juga banyak,” kata Winasta disambut tawa dan tepuk tangan masyarakat. 

BACA JUGA:Viral Shabani, Gorila Berwajah Tampan Curi Hati Para Wanita Jepang

BACA JUGA:H Fauzi Amro Sukses Gelar Serap Aspirasi Masyarakat dan Pelantikan Relawan Safa Se-Kabupaten Musi Rawas

Winasta menjelaskan majunya ia di pileg 2024 merupakan suatu langkah penting untuk turut serta membantu masyarakat lewat jalur dewan perwakilan rakyat.

“Nikan tempat kedua yang saya kunjungi selama kami melakukan kampanye, saya menaruh harapan besar, masyarakat Nikan dapat memberikan dukungan luar biasa di pileg nanti, sehingga, saya juga yang merasa warga nikan dapat berbuat banyak untuk masyarakat disini,”jelasnya.

Usai sambutan, kehangatan warga dan Winasta kian dibalut dengan sesi tanya jawab yang menarik dan banyak mengandung tawa. 

Tentu situasi semacam ini menunjukan hal positif dalam pesrta demokrasi, dimana calon wakil rakyat memang dituntut untuk dapat bertemu masyarakat, mendengarkan aspirasi dan dekat dengan mereka. 

BACA JUGA:Perkembangan Terbaru Kasus Pembunuhan Besan di Musi Rawas

BACA JUGA:Cek Pos Operasi Lilin Musi 2023, Ini Pesan Kapolres Musi Rawas untuk Personil

Selanjutnya, Erick Xanders selaku Tim Pemenangan Winasta, melakukan sosialisasi cara pencoblosan surat suara.

Dijelaskannya untuk sampul surat suara Caleg DPRD Kota yakni berwarna Hijau. Jika nantinya masyarakat mendapatkan surat suara yang rusak dapat meminta kembali yang baru ke pihak panitia di TPS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: