Inilah 10 Barang yang Wajib Ada di Koper saat Berlibur Natal dan Tahun Baru 2024

Inilah 10 Barang yang Wajib Ada di Koper saat Berlibur Natal dan Tahun Baru 2024

10 Barang yang Wajib Ada di Koper saat Berlibur Natal dan Tahun Baru 2024--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID - Berlibur merupakan hal yang sangat menyenangkan dan sering ditunggu-tunggu banyak orang. Namun tidak dipungkiri, persiapan sebelum berangkat kadang bikin stress dan bingung harus bawa barang apa saja. 

Sebelum berpergian untuk liburan akan ada banyak hal yang mesti dipersiapkan dari sekarang. Baik itu keuangan, akomodasi, jadwal hingga perlengkapan. 

Terkadang, beberapa orang juga pernah mengalami kejadian lupa bawa barang yang sangat dibutuhkan. Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi. 

Berikut ini LINGGAUPOS.CO.ID sudah rangkum barang apa saja yang wajib ada dalam koper saat berpergian untuk liburan, dari berbagai sumber, dikutip pada Sabtu, 23 Desember 2023.

BACA JUGA:Kronologis Lengkap Pembunuhan Besan di Musi Rawas, Motifnya Orang Tua Marah Anaknya Ditikam Mertua

1. Power Bank

Power bank merupakan barang untuk solusi praktis guna memastikan perangkat elektronik seperti handphone dan tablet kamu tetap aktif saat berpergian. 

Sebab, alat ini sangat berguna untuk mengisi daya Baterai tanpa perlu khawatir untuk mencari tempat untuk mengisi daya handphone kamu. 

2. Kartu Identitas

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Duel Besan di Musi Rawas Berujung Maut

Apabila kamu berpergian jauh keluar dari kota tempat tinggalmu. Kartu Identitas merupakan sebuah dokumen wajib yang harus dibawa saat pergi kemanapun dan kapanpun. 

Sebab suatu saat pasti dibutuhkan seperti untuk keamanan dan lain-lain. Selama berpergian, pastikan kartu Identitas ini untuk selalu dibawa. 

3. Lip Balm

Produk bibir satu ini adalah barang yang wajib ada saat sedang berpergian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: