Viral Kecelakaan Maut Bule Belanda Tewas Mengenaskan di Denpasar

Viral Kecelakaan Maut Bule Belanda Tewas Mengenaskan di Denpasar

Viral kecelakaan maut sepeda motor dengan truk Fuso terjadi di Denpasar Bali, Sabtu 23 Desember 2023.--tangkapan layar TikTok @cianjgtlus0

BALI, LINGGAUPOS.CO.ID – Viral kecelakaan maut sepeda motor dengan truk Fuso terjadi di Denpasar Bali.

Yang membuat seorang warga negara Belanda tewas secara mengenaskan dengan kondisi kepala putus setelah ia menabrak truk di depannya.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Sabtu, 23 Desember 2023.

“Wisatawan alami luka kepada putus meninggal dunia di TKP,” ucap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Duel Besan di Musi Rawas Berujung Maut

Diketahui, turis Belanda ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya di simpang Jalan Griya Anyar-Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WITA.

Bule Belanda ini bernama Julian (21) mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 2631 FCX.

Pada saat kejadian ia menabrak sebuah truk Fuso bernomor polisi B 9088 II yang dikendarai oleh pria bernama Muchammad Fatkhurrozi.

Menurut informasi, Julian dan Fatkhurrozi yang tengah mengendarai kendaraannya masing-masing, awalnya bergerak secara beriringan dari arah barat ke timur di Jalan Bypass Ngurah Rai.

BACA JUGA:Masker Kopi Baik untuk Kecantikan, Berikut 6 Cara Membuatnya, Bikin Wajah Glowing

Kemudian Fatkhurrozi yang mengendarai truk Fuso itu kemudian hendak berbelok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar.

“Tiba-tiba pengemudi sepeda motor dengan kecepatan sedemikian rupa dan tidak menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” menurut keterangan dari Sukadi.

Kemudian peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian. Polisi sudah meminta keterangan dari seorang pria bernama Ridho Rahmad Nooraji (20), yang merupakan kenek truk yang terlibat kecelakaan.

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menerangkan, bule muda ini mengendarai sepeda motor Honda PCX tanpa membawa surat-surat yang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: