Prediksi Wolverhampton vs Chelsea, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Wolverhampton vs Chelsea, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 20.00 WIB

Prediksi Wolverhampton vs Chelsea, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 20.00 WIB--instagram: chelsea

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan Wolverhampton kontra Chelsea pada, minggu 24 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan kali ini kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Wolverhampton vs Chelsea

Preview

BACA JUGA:Jawaban Vin Diesel Dituding Melakukan Pelecehan Seksual, Begini Jawabannya

Di pertandingan sebelumnya Wolves menderita kekalahan atas West Ham dengan skor 0-3, sementara Chelsea mendapati hasil menang saat menghadapi Sheffield United 2-0 gol yang diciptakan oleh Cole Palmer dan Nicolas Jackson.

Motivasi The Blues meningkat gegara kemenangan ini setelah sebelumnya di Sayuri oleh Man United (1-2) dan Everton 0-2.

Di Carabao Cup Chelsea berhasil menyingkirkan Newcastle United setelah menang lewat adu penalti, nah lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

BACA JUGA:Debat Perdana Cawapres Pilpres 2024: Apa Janji Muhaimin, Gibran dan Mahfud MD?

Di lima pertandingan terakhirnya bisa dikatakan mereka sama kuat, baik Chelsea dan Wolves berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali dan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Di lima pertandingan yang diikuti Wolverhampton di Premier League dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Sementara Chelsea di Premier League dan EFL dari lima pertandingan teranyar mereka dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: