Prediksi Liverpool vs Arsenal, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Liverpool vs Arsenal, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Liverpool vs Arsenal, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-18 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Liverpool kontra Arsenal pada minggu, 24 desember 2023, kick pada pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Liverpool vs Arsenal

Preview

BACA JUGA:Debat Perdana Cawapres Pilpres 2024: Apa Janji Muhaimin, Gibran dan Mahfud MD?

Liverpool akan menjadi tuan rumah dan menjamu Arsenal di Anfield, di pertandingan kemarin Liverpool mendapati hasil imbang saat menjamu Manchester United di Anfield, namun The Reds berhasil membantai West Ham di Anfield dengan skor 5-1.

Liverpool akan tampil all out di pertandingan ini, guna menggeser Arsenal di posisi puncak klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 ini.

Disisi lain Arsenal berhasil menang atas Brighton dengan skor 2-0 atas gol dari Gabriel Jesus dan Kai Havertz di babak kedua, jika Arsenal menang maka mereka akan melebarkan jarak dari Liverpool untuk mempertahankan posisi teratas.

Head to Head

BACA JUGA:Bintang Populer Vin Diesel Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Digugat Mantan Asistennya

Di atas kertas Liverpool sedikit lebih unggul dari Arsenal dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Arsenal.

Di lima pertandingan yang dilakoni Liverpool di semua kompetisi yang mereka ikuti di Liga Europa, EFL Cup dan Premier League dengan tiga hasil menang satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Sementara di lima pertandingan Arsenal di Premier League, Liga Champions dan Premier League dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: