Prediksi Inter Milan vs Lecce, Serie A, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Lecce, Serie A, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Lecce, Serie A, Minggu 24 Desember 2023, Kick Off 00.00 WIB--instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-17 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Inter Milan versus Lecce, pada minggu, 24 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan yang tersaji pada mala mini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Lecce

Preview

BACA JUGA:Prediksi Torino vs Udinese, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 21.00 WIB

Kali ini Inter Milan akan menjamu Lecce di kandang mereka yaitu Giuseppe Meazza, di pertandingan sebelumnya tuan rumah sukses menang atas Lazio dengan skor 2-0 di kandang tamu, dua gol untuk Milan diciptakan oleh Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Namun sayangnya Inter Milan gugur di babak 16 besar Coppa Italia setelah kalah 1-2 atas Bologna, gagal di Coppa Italia mau tidak mau Inter Milan harus fokus di Serie A musim ini.

Sementara Lecce di pekan-16 kemarin menang atas Frosinone dengan skor 2-1, unggul di menit ke-11 atas gol dari Roberto Piccoli, kemudian dibalas Frosinone lewat penalti di babak ke-33 oleh Kaio Jorge.

Akhirnya Lecce mengunci kemenangannya atas gol dari Ylber Ramadan di menit-menit akhir di menit ke-89.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Dekorasi Natal Sederhana yang Bisa Anda Coba di Rumah

Sempat puasa kemenangan di 10 pertandingan, namun ini pekerjaan yang cukup besar untuk Lecce mengingat Inter Milan sebagai pemuncak klasemen di musim ini dan bermain tandang.

Bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Inter Milan lebih unggul dan mendominasi dari Lecce dari lima pertandingan teranyar mereka dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Lecce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: