Prediksi West Ham United vs Manchester United, Pekan ke-18 Premier League

Prediksi West Ham United vs Manchester United, Pekan ke-18 Premier League

Prediksi West Ham United vs Manchester United, Pekan ke-18 Premier League--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-18 kali ini menjadwalkan pertandingan West Ham United kontra Manchester United, pada sabtu 23 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi West Ham United vs Manchester United

Preview

BACA JUGA:Prediksi Sassuolo vs Genoa, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 00.30 WIB

Bain West Ham dan Setan Merah di musim ini tampil kurang konsisten sepanjang musim ini, kali ini West Ham lebih diunggulkan karena main di kandang mereka yaitu Stadion London, London.

West Ham United berada di posisi ke-8 klasemen sementara Premier League di musim ini dengan menorehkan 27 poin, sedangkan Manchester United berada di posisi ke-7 dengan raihan 28 poin di Premier League musim 2023/2024.

Dibandingkan Setan Merah West Ham sedikit lebih unggul di lima pertandingan terakhirnya The Hammers dengan 3 hasil menang dan dua kali menderita kekalahan.

Dua hasil kalah didapati West Ham saat dibantai 5-0 atas Fulham dan di sayuri Liverpool 5-1 di Carabao Cup.

BACA JUGA:4 Orang Sekeluarga di Muba Ditemukan Tewas Habis Jual Tanah Rp200 Juta, Diduga Korban Perampokan

Sementara lima laga Manchester United teranyar dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

Kedua tim harus menunjukan peningkatan performa di laga kali ini.

Head to Head

Di lima pertandingan terkini yang mempertemukan keduanya, Manchester sedikit lebih unggul dengan tiga hasil menang dan dua kali menderita kekalahan atas West Ham di Premier League, FA Cup dan Carabao Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: