Prediksi Monza vs Fiorentina, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Monza vs Fiorentina, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Monza vs Fiorentina, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB--instagram: acmonza

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-17 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Monza kontra Fiorentina, pada sabtu 23, desember 2023, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Monza vs Fiorentina

Preview

BACA JUGA:Teks Doa Peringatan Hari Ibu 2023, Resmi dari Kemenpppa RI

Debut Monza di Serie A di musim lalu tampil sangat memukau saat menang dengan skor 3-2, menjadikan Monza patut diperhitungkan dan bukan hanya tim promosi biasa.

Namun sayangnya, Monza di musim ini mengalami penurunan performa, sebaliknya tim tamu Fiorentina saat ini tampil cukup impresif, hal ini tentunya menjadi pekerjaan yang berat untuk tuan rumah.

Bisa dilihat di 5 pertandingan terakhir Monza pada musim ini, mereka hanya mampu mendapati satu hasil menang, dua hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Satu-satunya hasil menang didapati atas Genoa saat melancong ke AC Milan Monza ditekuk 3-0, lantas mereka saat ini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Serie A dengan raihan 21 poin.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias Bunga untuk Hadiah Spesial Hari Ibu

Sedangkan Fiorentina dari lima pertandingan terakhirnya dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang.

Fiorentina tampil perkasa dengan menduduki posisi ke-6 dengan torehan 27 poin, jika Fiorentina bisa menang di pertandingan ini, mereka akan melesat ke posisi ke-4.

Head to Head

Di atas kertas bisa dikatakan mereka sama kuat, dari tiga pertandingan yang mempertemukan keduanya, Fiorentina dengan satu hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Monza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: