14 Minuman untuk Diet, Ampuh Bakar Lemak Jahat Dalam Tubuh

14 Minuman untuk Diet, Ampuh Bakar Lemak Jahat Dalam Tubuh

Minuman diet bakar lemak dalam tubuh--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi kamu yang sedang menjalankan program diet untuk mengurangi lemak jahat menumpuk didalam tubuh, ada beberapa minuman yang bisa kamu jadikan salah satu alternatif.

Memiliki tubuh yang langsing jadi dambaan setiap orang, khususnya kaum wanita. Dirangkum LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber, Kamis, 21 Desember 2023, berikut minuman bisa turunkan berat badan dan sangat cocok untuk program diet.

1. Air putih

Minuman rendah kalori yang baik dikonsumsi saat sedang diet yaitu air putih. Faktanya, air putih mengandung 0 kalori dan memiliki banyak manfaat kesehatan, terutama saat diet.

BACA JUGA:18 Café Rekomendasi Google di Lubuklinggau, Cocok untuk Sambut Tahun Baru 2024

Minum air putih ketika merasa lapar dapat menunda rasa lapar dan mengurangi nafsu makan.Lagi pula, terkadang rasa lapar yang muncul adalah rasa haus yang menyerupai rasa lapar. 

Nah, mengganti minuman manis dengan air putih membantu mempercepat penurunan berat badan karena tak ada tambahan asupan kalori. 

Memenuhi kebutuhan air putih selama diet juga penting agar Anda tidak mengalami dehidrasi.

2. Infused Water

BACA JUGA:4 Cara Merakit PC Gaming untuk Streaming Bagi Pemula

Minuman rendah kalori selanjutnya yaitu infused water. Dalam satu botol infused water, kandungan kalorinya hampir 0 kalori.

Minuman ini disebut juga sebagai air detoks karena dipercaya mampu menghilangkan berbagai racun di dalam tubuh.

Selain itu, mengganti asupan minuman manis dengan infused water juga dapat memotong asupan kalori dan gula sehingga dapat menurunkan berat badan.

Minuman ini juga punya cita rasa tambahan dari buah yang memenuhi keinginan minum minuman manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: