Prediksi Salernitana vs AC Milan, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Salernitana vs AC Milan, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Salernitana vs AC Milan, Serie A, Sabtu 23 Desember 2023, Kick Off 02.45 WIB--instagram: acmilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki matchday ke-17, kali ini menjadwalkan pertandingan Salernitana kontra AC Milan pada sabtu, 23 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Salernitana vs AC Milan

Preview

BACA JUGA:30 Link Twibbon Hari Ibu 2023, Menghasilkan Editan Foto Estetik untuk Posting di Media Sosial, Tinggal Pilih

Di pertandingan terakhirnya Salernitana menderita kekalahan atas Atalanta dengan skor 1-4, sempat unggul 1-0 di menit ke-10 gol diciptakan oleh Lorenzo Pirola.

Namun sayangnya keunggulan bagi Salernitana usai di babak kedua, Atalanta mencetak gol di menit-47 (Luis Muriel), Mario Pasalic di menit ke-52, Charles De Ketelaere menit ke-83 dan Aleksey Miranchuk di pengujung babak di menit ke-89.

Babak 1-4 bertahan hingga laga usai.

Sementara untuk AC Milan mendapati hasil positif menang 3-0 atas Monza, gol untuk AC Milan ditorehkan Tijani Reijnders di menit ke-3 dan Jen Simic di menit ke-41 dn sebagai gol penutup dicetak oleh Noah Okafor di menit ke-79.

BACA JUGA:20 Ucapan Hari Ibu dari Para Suami, Bapak-Bapak Cek Daftarnya Ungkapkan untuk Istri Tercinta

Head to Head

Di atas kertas tentunya AC Milan lebih perkasa dan mendominasi atas Salernitana di lima pertandingan teranyar yang mempertemukan keduanya, AC Milan dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Salernitana.

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana: Benoît Costil, Flavius Daniliuc, Norbert Gyombér, Lorenzo Pirola, Pasquale Mazzocchi, Domagoj Bradarić, Lassana Coulibaly, Mateusz Łęgowski, Antonio Candreva, Boulaye Dia, Chukwubuikem Ikwuemesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: